Minggu, 24 Juni 2012

Thank's Ara



Tak henti-hentinya saya mengucap syukur Alhamdulillah...
Karena untuk kesekian kalinya putriku yang pertama Ramiza Maghfira Anderin (biasa dipanggil Ara) membuat ayah dan bundanya bangga. Tahun ini dia naik kelas 5 dengan predikat terbaik di kelasnya alias Ranking I, terlebih lagi putriku bersekolah di SDN Sukasari 4 Tangerang yang sarat dengan prestasi dan menyandang gelar SD Unggulan dan Favorit se-Tangerang. Dulu waktu masih awal mau masuk sekolah ini saya dan istri pesimis, karena melihat yang mendaftar ratusan siswa, padahal yang diterima hanya 2 kelas kurang lebih 80 siswa. Tetapi dengan do'a dan perjuangan istri tercinta, akhirnya putriku lolos masuk. Alhamdulillah dan terima kasih tak terhingga pada Bunda yang telah berjuang demi putri kita meskipun saat itu masih repot dengan putra kami bungsu Faiz yang baru berumur 1 tahun, terima kasih juga pada Mama Ikhsan yang telah memberikan informasi dan bantuannya. Maafkan Ayah yang hanya bisa membantu dengan do'a karena saat itu sedang bertugas di Batam.
Beberapa waktu yang lalu putriku ini Juara I lomba keterampilan tingkat SD se-Kota Tangerang.

Beberapa saat saya merenungkan keberhasilan putri saya yang satu ini, kenapa dia bisa seperti itu?
Hal ini tentunya tak lepas dari kuasa dan karunia Allah Subhanahu wa ta'ala, mengingat putriku ini juga rajin sholat dan berdo'a.
Selain itu guru-guru di sekolahnya sangat antusias dan kreatif dalam mengajar. Sering guru-guru SD tersebut membuat suasana menjadi riang, sehingga murid sangat enjoy belajar. Tak jarang juga diberikan reward yang nilainya tidak seberapa tetapi dapat menciptakan persaingan sehat dan keinginan pada murid untuk menjadi yang terbaik.
Dan yang penting juga peran orang tua terutama Bunda yang telah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk buah hatinya. Bila saya perhatikan cara belajar putriku dan Bundanya sangat praktis dan efisien, sehingga meskipun di sekolah sedang banyak ujian tetapi dia masih bisa santai bermain komputer dan nonton film kartun kesayangannya.
Ingin tahu bagaimana Cara Belajar nya?...ikuti posting berikutnya...biar penasaran :)




Salam,

Deddy Kusaryono
http://www.derins.web.id
http://www.centrobiz.web.id
http://belajarexcelyoo.blogspot.com
http://deddykusaryono.blogspot.com
http://theliqo.blogspot.com


The information contained in this email is confidential and may be legally privileged. Views or opinions expressed in this email are those of the author only.
- This email has been scanned by McAfee Email Gateway -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar